Event – The Launching of WTFMAD Brand – 13 Juli 2019 – Conblock, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia

WTFMAD salah satu produsen miniatur figur skala 1/64 di Indonesia yang mulai mendapatkan pengakuan setelah melepas beberapa seri miniatur yang bukan saja mengejutkan dari segi kualitas produk tapi juga mengesankan dari segi ide.

Talkshow di panggung utama

Setelah rilisan pertama di 2018, WTFMAD menyelenggarakan launching merk mereka di pertengahan 2019. Dari segi pemilihan waktu launching memang tepat, terlihat dari beragamnya produk miniatur yang mereka tampilkan di lantai tiga sebuah gedung food hall bertema industrial (cocok sekali dengan WTFMAD yang desain-desainnya terkesan industrial). Ditemani dengan electronic music sebagai background, acara berlangsung santai diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari presentasi produk-produk baru, tanya jawab yang berlangsung di panggung utama, gathering penyuka produk WTFMAD dan beberapa lomba yang diadakan on the spot. Selain itu WTFMAD juga merilis beberapa produk edisi terbatas yang hanya dijual di acara launching. Kami beruntung mendapatkan salah satu produk edisi terbatas ini, lain kali akan kami ulas produknya.

Produk edisi terbatas

Mini figur bertema sub culture/counter culture (Bosozoku dan Chicano)

Acara yang berlangsung sore hari ini juga menjadi ajang pertemuan berbagai komunitas penyuka diecast dari berbagai kota, menikmati suasana sore sembari menikmati hidangan yang tidak putus-putus disajikan sang tuan rumah. Oia, kopi yang disajikan juga nikmat, sangat cocok dengan penyuka diecast yang umumnya akrab dengan minuman para sufi ini.

Suasana lomba cat mini figur
Hasil lomba cat mini figur

Banyak inspirasi yang didapat dari acara ini, mulai dari antusiasme krew WTFMAD saat menjelaskan tiap-tiap produk yang ditampilkan (beberapa miniatur figur disiapkan khusus untuk ditampilkan di acara ini), berbagi info terbaru antar komunitas diecast, berkenalan dengan beberapa kustomizer diecast dan tentunya berbagi cerita dengan sesama kolektor mini figur serta kolektor diecast.

 

Berbagi cerita ditengahi diorama yang dipenuhi mini figur

Selamat untuk WTFMAD yang telah resmi me-launching brand-nya. Semoga sukses selalu!