image-slider
image-slider
image-slider
image-slider

Miniatur mobil terbuat dari resin ini akan diluncurkan Januari 2019 di event T.A.S. R34 adalah salah satu JDM yang paling diburu pencintanya, bukan hanya karena R34 adalah GT-R terakhir yang menyematkan Skyline di namanya, selain itu bentuknya yang paling muscular dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya membuat mobil ini begitu ikonik di mata penikmat Skyline GT-R.

Rilisan IG Model ini memerlihatkan detail mengagumkan, mulai dari body work (front lips, bumper, side skirt, rear end diffuser), muffler knalpot bulat, dan velg TE37 bronze ditambah ban berprofil tipis, fitment rodanya juga 90an dan Jepang banget.

Dibalur warna biru laut yang catchy ber-livery Nismo ditambah detail stiker di sana-sini, selain itu body line yang terlihat jelas lekukannya (ngecatnya ajib banget nih, tipis tapi nutup sempurna tanpa ngilangin detail bodi mobil) bikin miniatur ini menarik perhatian siapapun yang melihat.

Secara keseluruhan, nyaris tanpa cela, semoga produksinya ngga beda jauh dengan foto rilisan IG Model ini ya. Akhir kata, kalau finansial berlebih, miniatur ini sangat layak untuk dikoleksi.

Penulis : Didit
Foto : Ignition Model